Sabtu, 17 Desember 2016

Fossil Ampunku

Bagaimana Cara Memilih Tas Sekolah Terbaik untuk Anak Perempuan?

Butuh panduan untuk memilihkan tas bagi anak? Perkara memilih tas memang nampaknya hal kecil. Tapi bagi orang tua baru yang belum memiliki pengalaman, mungkin bisa kebingungan bagaimana cara untuk memilihkan tas yang tepat. 

Pertama yang perlu diperhatikan adalah dengan memilihkan tas sesuai jenis kelamin anak. Kalau anak Anda laki-laki belilah tas untuk anak laki-laki. Sebaliknya kalau anak Anda cewek, carilah tas untuk anak perempuan. 

Kemudian tips berikutnya adalah ketahui apa yang disukai anak. Misalnya saja anak Anda selama ini menyukai film animasi Frozen, coba cari koleksi tas selempang anak frozen secara online. Ada yang jual di MatahariMall.com. Harga tas model selempang ini hanya Rp 80.000. 

Ukuran tas sekolah ini adalah L. Kalau detailnya dimensi tas ini adalah 35 x 30 x 10 cm. Tas ini terbuat dari bahan nilon plastik dengan warna pink mengkilap. Bahannya yang lembut membuatnya aman untuk digunakan oleh anak. 

Tas anak impor ini berkualitas baik dan dilengkapi dengan kompartemen bagian utama dan bagian depan dengan 2 zipper serta resleting.

Sekedar tahu kalau Frozen itu adalah film yang bercerita mengenai Anna, seorang putri kerajaan yang penuh semangat dan ceria. Ia memiliki misi untuk mengembalikan musim panas di Kerajaan Arendelle.

Mungkin kalau Anda tanya ke putri Anda mengenai kisah Frozen ini, ia akan lebih fasih untuk menjelaskannya. Memang, sekalipun kita tahu full bagaimana jalan cerita kisah seperti Frozen ini, paling tidak kita perlu tahu garis besarnya. Sehingga kalau misalnya anak kita mengajak ngobrol tentang hal tersebut, bisa nyambung.

Untuk koleksi tas selempang anak frozen itu banyak tersedia di MatahariMall.com. Kita bisa pilihkan yang sesuai untuk anak. Selain yang model tas selempang, ada juga yang berbentuk tas gendong. Kita bisa pilih yang cocok untuk anak kita. 

Tas sekolah model Frozen sendiri termasuk yang banyak digunakan oleh anak perempuan. Mungkin anak Anda sendiri pernah merengek meminta untuk dibelikan tas model ini. Karena mungkin melihat teman sekolahnya yang menggunakan model tas serupa. 

Tidak perlu repot untuk mencarinya. Anda bisa beli tas online di MatahariMall.com. Banyak tas yang mendapatkan harga diskon dan pengirimannya pun cepat sampai ke alamat Anda. 

Yang penting, saat kita ingin memilih tas untuk anak perempuan itu perlu diperhatikan bahan tasnya. Ketahui apakah tas tersebut terbuat dari bahan nilon, polyester atau fiber. Biasanya pada deskripsi produk tersebut dijelaskan mengenai bahan pembuatnya. 

Tidak hanya pada bahannya, tapi juga perhatikan pada resleting tas anak itu. Carilah tas yang dilengkapi resleting kualitas terbaik. Supaya lebih lancar saat digunakan dan lebih awet. 

Setelah tas Frozen ini dimiliki, bekali anak juga untuk cara menggunakannya. Sesuaikan panjang tali tas dengan ukuran anak agar anak merasa nyaman saat memakainya. Ajari anak juga untuk mengatur barang-barang yang perlu dibawa di dalam tas itu. Untuk barang yang berat seperti buku, taruh pada bagian dasar tas sehingga bisa menyebarkan berat secara merata. Ajarkan juga untuk meletakkan tiap perlengkapn sekolah seperti pensil dan penghapus itu di kompartemen yang sesuai. Dan pastikan agar barang bawaan anak itu tidak berlebih. Agar anak tidak merasa keberatan saat memakainya.

Demikianlah cara memilihkan tas terbaik untuk anak perempuan. Terutama kalau anak Anda ini menggemari karakter kartun Disney Frozen.

Fossil Ampunku

About Fossil Ampunku -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :