Senin, 10 Oktober 2016

Fossil Ampunku

Agus Yudhoyono Bahagiakan Warga Rusunawa

Jakarta - Ketika dikunjungi oleh calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono, penduduk Rusunawa Sindang, Koja, Jakut, tidak mebuang-buang peluang itu. Mereka serentak menanyakan hal-hal yang berkenaan dengan janji-janji calon petahana Gubernur Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yg pada akhir-akhir ini semakin seru.

Contohnya saja urusan kartu "Jakarta Pintar". Menurut Agus, beliau memfokuskan dapat meneruskan agenda-agenda Ahok yang dianggap baik.

"Sesuatu yang sudah baik, untuk apa diubah. yg belum sempurna (baik), kita coba sempurnakan. Hal itu sudah menjadi kewajiban seorang pemimpin, yang pasti jika saya terpilih nanti." kata Agus Harimurti Yudhoyono di Rusunawa Sindang, Koja, Jakut, Selasa (11/10/2016).


Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan (Foto: Detik.com)

"Pada prinsipnya saya mau menyaksikan urusan ini semuanya. Oleh karena itu, aku mau menganalisis dengan cara rasional. jika agenda-agenda itu berpihak untuk masyarakat serta mempermudah kesusahan masyarakat Jakarta pasti bakal kita teruskan," lanjutnya.

Sementara itu, Muliadi salah tunggal penghuni Rusunawa membujuk Agus agar meninjau ulang kebijakan-kebijakan pro masyarakat yg tak pas sasaran. misalnya pendistribusian "RASKIN".

"Kalau Pak Agus menjadi gubernur, aku minta bantuan-bantuan seperti RASKIN itu ditinjau ulang secara teliti. Kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada rakyat mohon dikaji lagi, tegas Muliadi.

Agus juga berakad pada masyarakat rusunawa buat menjadikannya lokasi lagi yg nyaman. tambah menghasilkan masyarakat yg tengah bahagia.

"Yang paling utama kita bakal bagi rusunawa ini menjadi area yg membahagiakan. Ini dapat menjadi lokasi masih, ruangan sosialisasi, tambah menjadi ruangan ibadah. Tadi dikatakan belum ada tempat ibadah, insya Allah aku bakal buatkan tempat ibadah, ucap putra sulung presiden keenam RI ini.

Fossil Ampunku

About Fossil Ampunku -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

2 komentar

Write komentar
31 Juli 2017 10.59 delete

Halo,
Ini adalah untuk memberitahu orang ramai bahawa Puan Henrietta Fernando, pemberi pinjaman pinjaman swasta telah membuka peluang kewangan kepada sesiapa yang memerlukan sebarang bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada kadar faedah 2% untuk individu, syarikat dan syarikat di bawah terma dan syarat yang jelas dan difahami. Hubungi kami hari ini untuk memohon dan mendapatkan Pinjaman segera. E-mel Kami: (henriettafernandoloanfirm@gmail.com)

Reply
avatar